RSS

Tangisan Pertamamu..

Anakku jagoanku,,, Hari ini tepat tanggal yang cantik, 11-11-11..

Tadi dinihari jam 12 waktu Berlin, atau 06.00 WIB, bundamu merasakan mulas yang terus menerus. Selang 1 jam bundamu sudah di RS Happyland dengan diantar kakekmu..
Di IGD suster bilang kalo bundamu sudah buka’an 4. Seketika itu pula aiah jd panik bukan kepalang. Yang aiah lakukan pertama, aiah googling dulu, apa maksud buka’an dan sampai berapa😀. Dulu sebenarnya bundamu sering memberi aiah link(s) yang memberi pengetahuan menjelang kelahiran, tp cuman aiah liat sepintas lalu.. hehe,,, besok jangan diulangi ya nak..

Begitu tau bahwa bukaan 4 berarti skala 4 dari 10, setengah dari perjalanan, aiah panik. Aiah semakin bingung, menghubungi temen2 aiah yang akan ke Happyland, termasuk menghubungi kakekmu, budhe dan tantemu (atau bulik ya? belum sepakat pengen dipanggil apa). Begitu masuk ke ruang yang lain, ternyata observasi IGD kurang tepat. Bundamu baru buka’an 2, yang berarti masih 8 skala lagi. Panik aiah seketika agak reda. Jam 3 tadi pagi, aiah masak mi sambil bersih2 dapur. Hal yang biasanya hanya aiah lakukan 1-2 minggu sekali dan jelas bukan waktu dini hari.

Krn kantuk luar biasa aiah tidur sebentar. Entah mengapa di mimpi aiah jelas melihat dan menggendongmu anakku. Aiah bangun jam 7, dan bersiap-siap kuliah, tentu dengan perasaan tidak konsentrasi yang luar biasa. Padahal target aiah pagi adalah membaca mandatory reading yang sudah nangkring di meja tanpa tersentuh.

09:23 Bundamu ngabari via BBM kalo sudah bukaan 8. Aiah masih di bus otw kampus, semakin gak karuan rasanya. Sampai kampus jam setengah 10, aiah masih sempat membuat wedang antangin, utk menghangatkan tubuh. Sambil harap2 cemas, tepat waktu kuliah mulai jam 10. tantemu Fani sms bahwa skg sudah masuk tahap persalinan. Subhanalloh, aiah sudah gak konsen sama sekali sampai dikabarkan via BBM oleh tante Rani kalo kamu sudah lahir dengan selamat ke dunia. Alhamdulillah..
Aiah lgsg keluar kelas dan menelpon Tante Rani dan langsung disambungkan ke bundamu. Aiah mendengar tangisan pertamamu sambil menangis juga saiangku.. Bundamu juga menangis..

Eins, aiah bundamu tidak pernah meminta untuk lahir tgl 11-11-11 meski sesuai dg falsafah eins(satu) tapi hanya meminta kepada Alloh agar Eins lahir sehat walafiat dan Bunda diberi kekuatan dan keselamatan.. Allohuakbar,,,

Itulah cerita luar biasa hari ini saiangku.. Kami menamaimu setelah hampir 3 kali musyawarah via Skype dengan: Eins Nashwan Alfiandra, Eins= satu (deutsch), Nashwan= cerdas (arabic), Alfiandra= (Anak Lelaki Farihah Iwan + ANDRA= Pemberani) . Semoga kamu kelak menjadi anak lelaki yang pertama dan nomor satu, cerdas dan pemberani saiang…

Kami saiang kamu banget..

.Eins Nashwan Alfiandra (lahir: 11 November 2011, berat: 2.9 kg, panjang: 48 cm gol darah: A)

 

Many thanks to:

1. Alloh SWT, the Most Precious the Most Merciful yang telah memberi kekuatan kepada bundamu dalam berjihad dan kesehatan keselamatan kepada Eins Nashwan Alfiandra
2. Kakek-nenekmu Jogja dan nenekmu Boyolali, yang telah direpotin aiah semenjak aiah melanjutkan studi di Berlin
3. Pakde-Bude-Om dan Tante semuanya…
4. Tante Rani Ariana sahabat bunda yang mendampingi bunda ketika melahirkan Eins.
5. Om Bolu, Om Berid, dan Tante Fira atas koneksi skype pertama Eins dengan aiahnya..
6. Dr. Rukmono & crew of happyland atas bantuannya..
7. Semua yang sudah membantu doa Eins langsung ataupun via twitter, fb dan BBM.

Selamat datang penduduk dunia yang ke 7milliar (lebih dikit..)

 

One response to “Tangisan Pertamamu..

  1. anisadwiutami

    26 November, 2011 at 9:54 PM

    Subhanallah…great!

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: