RSS

Pelajaran hidup hari ini

Eins…
Kalau melihat lini masa hidup aiah hari ini, dari jam 2 siang, aiah dan temen aiah dari Jena, mas Miga, berjalan-jalan dan masuk ke Olympia Stadion. Sebenarnya aiah pernah kesini seminggu setelah sampai Berlin, tapi hanya berfoto-foto diluar karena kalau masuk harus bayar 5 atau 7 Euro. Singkat cerita, kami masuk dan melihat-lihat kemegahan stadion, berfoto-foto dan narsis tentu saja, ajaran yang juga bundamu tanamkan padamu..😀

Megahnya stadion bertingkat dua ini membuat kami kemudian naik ke lantai berikutnya, disana ternyata ada toko merchandise Hertha Berlin, si empunya stadion. Aiah hanya akan melihat-lihat seperti apa sih kaos resmi Hertha plus pernik lainnya. Gak sedikitpun berniat akan membeli apapun karena selain harganya pasti mahal, uang di dompet tinggal 5 Euro, pasti hanya cukup buat beli 5 kartu pos yang harganya 1 Euro per lembar.

Melihat kaos resmi, jaket, sticker dan lainnya aiah hanya meraba dan berputar kesana kemari, coba kalau itu 1ntermilan, klub bola kesayangan aiah, pasti langsung kalapp belii.. Tetapi sejurus kemudian mata dan perhatian aiah tertuju kepada baby wear berlogo Hertha Berlin. Aiah langsung inget Eins, jagoan aiah, baru deh cek harga dan ketersediaan uang di dompet yang meringis.

Aiah sempet berputar kesana kemari lagi, ikut melihat “angebote” yg ditemukan mas Miga. Tetapi itu semua gak bisa menghilangkan fokus ke baby wear tadi. Aiah balik lagi ke gantungan baby wear sambil melihat kainnya dan mengecek dengan seksama harganya, siapa tau berubah dari pertama melihat tadi, meski logikanya pasti tidak. Aiah kemudian mencoba mengingat berapa saja uang yang sudah aiah keluarkan selama sebulan belakangan ini. Meski sebenarnya pengeluaran membengkak, tapi hati aiah tetap mengambil baby wear itu dan membawanya ke kasir.

Sambil bertanya bisakah menggunakan kartu yg aiah punya, aiah berpikiran bahwa mungkin inilah rasanya jadi aYah, bapak, Papa, Father, Dad, Vater atau apapun sebutan dunia ini untuk sebuah perasaan kerelaan untuk lebih mengutamakan anaknya daripada dirinya sendiri (dan bundanya tentu saja).

Aiah saiang kamu Eins..
Triftstr 67 Berlin
21.02.2012
02.25 a.m.

Dan aiah sangat lega dan bangga waktu berfoto dengan baby wear ini disela kemegahan Olympia-Stadion

ditulis pada hari tersebut, hanya untuk memberi efek kejutan*, maka diposting pada hari ini.
Kejutan= takut dimarahi bundanya Eins.. :p

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: