RSS

Mati suri

24 Mar

Ternyata saya masih punya blog, masih ingat passwordnya, dan yang lebih membuat saya bangga, ada yang masih membaca! Alhamdulillah…

Ya, beberapa waktu belakangan ini saya terlibat dalam sebuah penelitian dengan litbang yang ada di Yogyakarta. Awal mula perkenalan dengan ‘komunitas’ baru ini juga karena andil salah satu profesor di tempat saya mengabdi. Naaa… salah satu peneliti di litbang tersebut ternyata ada yang kreatif (atau kepo?) menelusuri dan membaca blog ini… wkwkwkwk

Bangga sekaligus malu, karena si peneliti itu juga membaca ‘sisi lain’ keromantisan saya di blog ini.. hahahaha..

Ya, sudahlah. Semoga tulisan ini menarik ruh menulis saya di blog yang sudah lama saya tinggalkan.🙂

 

Nuwun!

 

 

 

 
Leave a comment

Posted by on 24 March, 2014 in Every-thinks

 

Leave a Reply

 
