RSS

Lebih Percaya Anonim?

11 Feb

Setiap malam menjelang tidur (atau pagi WIB), saya selalu menyempatkan membaca tweetnya @triomacan2000 atau akun2 anonim yang lain seperti @kusumaputri, @partaisocmed dan beberapa akun anonim yang lain.

Dulu saya sempat memfollow si cacan, tp selang beberapa waktu akhirnya unfoll. Selain karena keseringan membanjiri TL, pd waktu itu si cacan lagi twittwar sama arya sinulingga kalo gak salah. Logika saya lebih condong membenarkan kepada si arya ini. Ahh, jadi lupa detailnya gara2 apaaaaa..

Anyhow, walau tidak following lg, setelah itu sesekali saya masih membuka tweet atau chirpstory-nya. Akhir2 ini, semenjak AAM tersangka dan adanya konflik SBY vs Anas, hampir tiap mau tidur selalu ada yang kurang kalau belum buka tweetnya cacan atau yg lain.

Ah, sering saya mengetawai diri sendiri, ini kan akun jelas anonim, antah berantah, gak jelas siapa identitasnya walau di bio-nya lengkap. Tetapi logika saya selalu berontak kalau apa yang cacan katakan masuk akal dan logika, seperti bagaimana mafia minyak atau kenapa Anas dibegitukan. Terlebih dulu cacan pernah menceritakan boroknya PKS, yang baru2 saja terbukti kebenarannya… Makin masuk di logika aja.. Kadang saya juga berpikir, kalau memang apa yang macan katakan benar, berarti memang negara kita sudah sedemikian parahnya ya?

Kadang juga mikir, kalau si macan atau akun anonim lainnya TIDAK memakai nama samaran apakah kepercayaan publik twitter (termasuk saya) akan tinggi??

Ahhh… Biarlah logika mengalir liar… Sepertinya memang konspirasi dibutuhkan untuk melengapi nafas dunia… AKhirnya, mengutip akun (saya lupa!) yang pernah bilang gini kurang lebihnya:
“Indonesia memang tidak selalu seindah apa yang ditweetkan @GNFI tetapi juga tidak selalu seburuk apa yang ditweetkan @TrioMacan2000” hehehe..

.cacan

 
Leave a comment

Posted by on 11 February, 2013 in Every-thinks

 

Leave a Reply

 
