RSS

Penumpang [juga] TURUT ANDIL

25 Mar

Hufft.. Pulang sore naek motor ujan rintik2… Sampe di jalan kaliurang (yang gag tau searching yak!!!), macet cukup panjang juga.. ternyata dihadang bis yang seenaknya berhenti. What’s next?? Tinn..tin..tin..  Mobil ma motor pada lomba mbunyiin klakson (termasuk saya!! Hehe)

Oalah.. ternyata, nurunin penumpang toh?? La kok ya enak banget ya nuruninnya? Gag ngerasa pa ya di belakangnya pada “ngantri” mo jalan..!! huffffffffttttttt,,,, ini ni sopirnya GAG LULUS ujian SIM!!!

Sambil nge-gas motor, mikir jugah.. Hmmh.. ato penumpangnya yang minta turun seenaknya?? Bisa juga si ya??! Lihat-lihat di kiri jalan, banyak juga penumpang yang pada mberhentiin bis di tempat yang paling nyaman buat mereka, entah teduh ato setidaknya deket ama tempat origin mereka. Hmmh.. besar juga ya faktor ini..

Bayangin kalo para (calon) penumpang ini dengan sadarnya bergerombol nyari bis di tempat yang sudah ditentuin? Pasti gag ada tuh bis tiba-tiba berhenti dan atau berhenti sembarangan.

Ato coba kalo penumpang pada minta berhenti di tempat2 yang memang [layak] untuk berhenti. Kemungkinan besar gag bakal ada “lomba” klakson di belakangnya..

Wedeww, ternyatanya penumpang (konsumen) juga memegang kendali [bahkan cukup besar] atas sopir (produsen) ya?

So? Be a smart passenger!!

 
Leave a comment

Posted by on 25 March, 2010 in Every-thinks

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: